Monday, December 21, 2009

ternyata..

seharian ini gua gak smsan sama dia gara" gada pulsa
hehe..
lagian gua skalian pengen tau sebenernya gua tuh sayang gak sih sama dia
kalo gua emank sayang sama dia pasti gua bakalan kangen sama dia
tapi ternyata gua biasa aja tuh sama dia gak ngerasa kangen sama sekali, gua juga bingung kenapa bisa begini ckck
apa semuanya karena gua masih suka sama orang lain yaa?!susah buat lupain orang itu, dia berarti banget buat gua
gua tau gua harus apus perasaan gua ke dia tapi pertanyaanyaa 'kapan gua bisa??'
back to the topic!!
gua ngerasa bersalah sama dia karena selama ini gua uda boongin dia tentang perasaan gua ke dia, mana seharian ini dia nyariin gua terus, smsin gua terus jadi makin ngerasa bersalah deh sama dia :(
lagian waktu gua di indo uda tinggal setaun apa gua sanggup ngejalanin ini sama dia?!gua takut pas saatnya gua buat pergi gua akan susah buat lepasin dia

No comments:

Post a Comment