td bonyok ngobrol trus mereka bilang hr snen mau ke solo..
gua bilang aja gua gamau ikut soalnya kan tanggal 31 tmn" gereja mau ngadain acra..
awal'a mereka diem aja trus ngmg tar kalo sendirian di rumah knp" then gua bilang gak bakal knp"..mrk diem Lagi..
tw" td nykp bilang gua harus ikut ke solo dan gak bole ngelawan..
knp mrk slalu maksa gua??knp mrk gak perna dgrn mau gua??
gua bkn anak kecil lagi yg gabisa ditinggal pergi jauh!!
mrk tu sdar gak kalo gua uda 2 sma??gatau knp tp sjak koko gua gada di indo mereka memperlakukan gua kek anal kecil!!gua kn jg pgn skali" ngumpul ma temen" gua trus nginep brg!!
Lgan bbrp kali pas gua di solo kejadiannya gak enak mulu, taon lalu pas malem taon baru gua jd bete bgt trus pas liburan naek kelas disana gua nabrak..
pas libur lebaran dirumah sodara gua gada org!!
knp gua trus yg harus ngalah??
kalo mereka mank mau pergi yoda sana pergi aja gua bisa drmh ndrian!!
skrg kalo mereka gak ngijinin gua drmh sndrian gmn tar gua di amerika??mank mereka mau giniin g jg??
kata mereka gua uda dewasa uda harus bisa mandiri, tp skrg apa??
gua BETE!!!!!!!!!
gua gamau ikut ke solo pokoknya!!gamau tau!!
kalo mereka mau ya silakan pergi sana tp gua gamau!!
No comments:
Post a Comment