akhirnyaaa liburan ini dapet kerjaan juga!!yipiieee :)
gua dapet kerjaan di foodcourt gitu jadi ya not bad la buat dijadiin pengalaman kerja hehe
pas baru2 dapet kerja sih semangat karna emang pas baru masuk itu lagi rame bgt jadi gak berasa capek soalnya gerak terus hehe :D
baru bener-bener ngerasain yang namanya capek kerja itu abis natal soalnya uda gak gitu rame jadi lebih banyak diem and teriak2 buat sample
capek banget apalagi sejak anak2 sekolah uda mulai masuk semakin jarang yang beli dan ya hasilnya juga gak seberapa, cuma ya memang itu namanya hidup kadang dibawah, kadang diatas..mana kadang ada customer yang aneh2 juga jadi kadang ngeliat mereka kyk gitu jadi sebel, apalagi kadang masalahnya gara2 kesalahan mereka sendiri, kadang gak nyoba sample main langsung beli eh terus tar pas mereka gak suka akhirnya marah2 ke kita, terus yang ada mereka malah minta refund ckck *fyi, daerah tempat gua kerja ini rata2 isinya orang item menengah kebawah, yang notabene lebih rese daripada orang putih*
tanggal 5 kemaren ini gua trima gaji setengah bulan looh!! rasanya seneng aja gitu karna akhirnya gua ngerasain punya uang dari hasil kerja gua sendiri, bukan minta dari orang tua lagi hehe dan ya seenggaknya gua bisa ngerasain belanja pake uang gua sendiri, hasil gua berdiri 10 jam setiap hari selama sebulan haha
anyway rabu depan gua terakhir kerja deh, sedih juga sih karna disini gua ketemu temen2 yang seru, dimana selama didepan mereka gua bisa jadi diri gua sendiri. Even mereka lebih tua dari gua tapi mereka gak perna ngatur2 buat gua harus begini begitu, mereka seneng dengan diri gua yang begini :)
waktu itu gua perna nyoba buat jadi lebih kalem, yang ada mereka malah bingung trus malah jadi gada yang ngajak gua ngomong -.-
sebenernya gua suka sih ada disini, tapi masalahnya disini terlalu banyak orang2 aneh yang bikin gua takut ckck terlalu banyak orang yang mau tau tentang gua. gak banyak sih cuma 3 orang tapi tetep aja serem gua, secara yang 2 uda punya istri nah yang 1 lagi psycho hiiihhhhh...
ada2 aja deh ya orang aneh disini, gua sampe pusing kalo ada mereka cuma ya mau gimana lagim gabisa apa-apa gua, cuma bisa diem aja kalo mereka uda nanya aneh2 haha
btw hr ini gua off, tapi seharian dirumah aja karna lagi males kluar, diluar jg lagi dingin banget jadi mendingan didalem deh :p besok kayaknya berangkat kerja harus double jaket nih biar gak kedinginan
okeiii sekarang uda jam 12 krg 10 dan tar jam 3 harus bangun lagi buat bbman sama pacar tercinta jadi mendingan gua tidur sekarang deh biar besok gak ngantuk juga haha
Nite USA see you tomorrow!!hope tomorrow will be better than today :D
No comments:
Post a Comment