yakkk...
akhr'a kelaarr jg ulangan gua minggu nie...
haha...
dalam 5 hr cm sehr yg gak ada ulangan
ckck...
hari selasa sih untungnya soalnya kelas gua pas ada olahraga pas gak ada uLg...
lumayan buat refreshing
haha...
tapi yg bkin bt itu,,g gjd ulangan fisika pas hr rbu!!
padahal gua uda beLa"in belajar dr jm stg 4 mpe jm 7 n gak lez inggris pula!!
mpe gx ikut periodic test segala di tempat lez inggris gua!!
eh taunya malah gjd ulangan, seneng jg sih tp kn tetep aja bete!!
huwh...
mggu dpn jadwal g jg uda padet bgt!!
snen aja uda ada ulangan geo!!ulangan yg paling g benci,,dan gak perna bisa dpt bagus..
sebagus2'a paling cm 65!!
hikz..
trz selasa ulangan ekop...rbu n kamis kek'a sih kosong
jumat ulangan sosio dh!!
hwa...
btw..bsok valentine's day nh, sng tp bete juga sih!!abis taun ini gak ada yg ngasih kejutan buat gua..kalo taun lalu kan ada cowo gau!!
haha...
yodalaah mau di apain lagi??!!
hihi...
msh ada tmn" g jg lagian...n besok sih kita mau ke TA mau hang out sambil menggila wkwk...
No comments:
Post a Comment