Sunday, January 15, 2012

Count down

judul blog hari ini "count down" dan yappp gua lagi ngitung beberapa hal
first of all adalah tanggal gua kuliah lagi !!! 9 hari lagi gua uda harus mulai belajar lagi :(
minggu depan pas jam segini gua pasti lagi dikamar gatau ngapain, yang pasti minggu depan gada deh yang namanya bisa nge-blog lagi, karna websitenya pasti di blocked ckck
kadang gua maunya kerja aja cuma kadang bersyukur juga sih karna seenggaknya lom saatnya gua buat kerja, kerja itu capek banget haha :D ya emang enak sih dapet duit tapi capeknya itu gak sebanding deh sama uangnya hehe..
anyway, 3 hari lagi gua bakal selese kerja !! yipiiiieeee seneng sih uda mau slesai kerja cuma sedih juga ninggalin orang2 disini, kayak yang gua bilang mereka itu uda kayak keluarga gua sendiri, mereka gak maksa gua buat jadi orang lain, mereka terima gua ya apa adanya :) 
senengnya, gua uda gak harus ketemu customer yang banyak maunya, orang2 yang kepo dengan kehidupan gua, dan gak harus berdiri selama 10 jam setiap hari :p
tapi tar summer gua balik lagi sih, mungkin disini tapi mungkin juga gak abis semuanya tergantung bos hehe kalo misalnya gak disini ya semoga aja sih ditempat yang gak aneh2 customernya
the last gua lagi ngitung sampe tanggal 19 januari :D tanggal gua jadian sama dia hampir 7 bulan yang lalu, tepat pas dia ulang taun haha
seneng sih bisa bertahan sejauh ini sama dia, even gua uda ninggalin dia selama hampir 5 bulan tapi dia tetep setia sama gua
ya bukannya gua yakin gitu aja sih, kadang gua ngerasa gak yakin juga sih sama dia tapi begitu gua mikirin gimana dia selalu sabar sama gua selama ini, perasaan gak yakin itu pasti langsung ilang >.<
gua gak pernah sedikit pun kepikiran buat nyerah, karna gua percaya setiap usaha yang gua lakuin pasti suatu saat akan ada hasilnya
so, gua mau tetep berusaha sampe emang terakhir, entah itu berakhir putus or berakhir sampai nikah, dan memulai sesuatu yang baru sama dia
gua gamau bilang kalo gua bakal nikah sama dia, gua cuma bisa ngelakuin sesuatu yang bisa bikin hubungan gua dan dia bertahan dalam keadaan LDR, kalo emang someday ini semua harus berakhir ya it's oke laah seenggakn ya gua uda nyoba juga hehe
so, di indo H-2, di amrik H-3 asiiikkkkk!!!!

Thursday, January 12, 2012

work..work..work !!!!

akhirnyaaa liburan ini dapet kerjaan juga!!yipiieee :)
gua dapet kerjaan di foodcourt gitu jadi ya not bad la buat dijadiin pengalaman kerja hehe
pas baru2 dapet kerja sih semangat karna emang pas baru masuk itu lagi rame bgt jadi gak berasa capek soalnya gerak terus hehe :D
baru bener-bener ngerasain yang namanya capek kerja itu abis natal soalnya uda gak gitu rame jadi lebih banyak diem and teriak2 buat sample
capek banget apalagi sejak anak2 sekolah uda mulai masuk semakin jarang yang beli dan ya hasilnya juga gak seberapa, cuma ya memang itu namanya hidup kadang dibawah, kadang diatas..mana kadang ada customer yang aneh2 juga jadi kadang ngeliat mereka kyk gitu jadi sebel, apalagi kadang masalahnya gara2 kesalahan mereka sendiri, kadang gak nyoba sample main langsung beli eh terus tar pas mereka gak suka akhirnya marah2 ke kita, terus yang ada mereka malah minta refund ckck *fyi, daerah tempat gua kerja ini rata2 isinya orang item menengah kebawah, yang notabene lebih rese daripada orang putih*
tanggal 5 kemaren ini gua trima gaji setengah bulan looh!! rasanya seneng aja gitu karna akhirnya gua ngerasain punya uang dari hasil kerja gua sendiri, bukan minta dari orang tua lagi hehe dan ya seenggaknya gua bisa ngerasain belanja pake uang gua sendiri, hasil gua berdiri 10 jam setiap hari selama sebulan haha
anyway rabu depan gua terakhir kerja deh, sedih juga sih karna disini gua ketemu temen2 yang seru, dimana selama didepan mereka gua bisa jadi diri gua sendiri. Even mereka lebih tua dari gua tapi mereka gak perna ngatur2 buat gua harus begini begitu, mereka seneng dengan diri gua yang begini :)
waktu itu gua perna nyoba buat jadi lebih kalem, yang ada mereka malah bingung trus malah jadi gada yang ngajak gua ngomong -.-
sebenernya gua suka sih ada disini, tapi masalahnya disini terlalu banyak orang2 aneh yang bikin gua takut ckck terlalu banyak orang yang mau tau tentang gua. gak banyak sih cuma 3 orang tapi tetep aja serem gua, secara yang 2 uda punya istri nah yang 1 lagi psycho hiiihhhhh...
ada2 aja deh ya orang aneh disini, gua sampe pusing kalo ada mereka cuma ya mau gimana lagim gabisa apa-apa gua, cuma bisa diem aja kalo mereka uda nanya aneh2 haha
btw hr ini gua off, tapi seharian dirumah aja karna lagi males kluar, diluar jg lagi dingin banget jadi mendingan didalem deh :p besok kayaknya berangkat kerja harus double jaket nih biar gak kedinginan
okeiii sekarang uda jam 12 krg 10 dan tar jam 3 harus bangun lagi buat bbman sama pacar tercinta jadi mendingan gua tidur sekarang deh biar besok gak ngantuk juga haha

Nite USA see you tomorrow!!hope tomorrow will be better than today :D

Saturday, December 17, 2011

It's time to holiday

yepp!!!
sesuai judulnya it's time to holiday!!!!
jadi dari tanggal 16 desember sampe 21 januari gua bakalan libur christmas trus tanggal 22 januari baru masuk lagi deh :)
selama liburan gua bakalan stay di atlanta di tempat tante gua
libur berarti keluar dari "penjara" dan ini baru yg namanya life!!bisa online 24 hour dan gada tuh yang namanya website di blocked
trus mau skype sama pacar juga bisa kapan aja sayangnya dia sekarang lagi live in jadi baru bisa skype tar deh pas tanggal 21, but it's ok laah :D
anyway sekarang disini masih tanggal 17 desember berarti 2 hari lagi bakalan 6 bulanan sama dia..semoga bakalan ada yang namanya setaun, dua taun dan seterusnya sampe nikah hehe *amin*
honestly gua kangen banget sama dia, gak liat muka dia selama 3,5 bulan itu bener2 menyiksa dan itu semua karena kampus gua yang nyebelin, ya tapi mau gimana lagi gua akan ada disitu selama 3,5 taun lagi jadi ya tahan2 aja deh
8 hari lagi natal, dan dari kecil gua suka banget sama yang namanya suasana natal gatau kenapa tapi yang pasti gua suka :D
natal taun ini gua jalanin jauh dari bonyok dan sedih aja gabisa ngerayain natal sama mereka setelah 17 taun selalu ngerayain bareng"
rasanya ada yang kurang tanpa mereka dan tanpa temen" gereja, biasa minggu" ini tuh minggu paling sibuk di gereja soalnya perayaan natal gereja uda deket dan itu artinya ada yang namanya latihan dan dekor, dan itu juga artinya siap" pulang malem tiap hari
kangen banget deh!!!gua harap taun depan gua bisa balik indonesia buat ngerayain natal bareng mereka dan bareng pacar tercinta haha :)

Merry christmas everyone!!!!hope this christmas will be better than last year..God Bless You :D

Tuesday, December 13, 2011

Craziest week

This last week will really really busy for me, and it's because final exam
So, tomorrow I will have my first final exam, and that is accounting!!
10 chapters and it almost 500 pages!!I don't know how to study well for it
Even tomorrow only 1 exam but it's my major, and I don't want to get bad score
In second day I will have english and history, again it's really make me crazy :s
History 8 chapters and 125 pages plus timeline!!oh maannnn can someone help me to study?!
And in thursday, I will have speech, computer and bible it's better than first 2 daysexcept computer maybe haha :D
Actually this week is end of semester!!!yeaaahhhhh :) in friday I will drive to atlanta and get my holiday there..I can webcam with him too!!!
I hope it will be nice trip, because I'm really need refreshing after get pressure in some days
But in thursday nite there will be christmas program, christmas banquet and white glove!!
All in one day!!I know it will be the tirest day ever and hope can pass for white glove
So I just can say welcome final exam!!!!hope the best luck for me
God bless me and all other students for this craziest week
Starting to countdown for some things since tonite :D
I can't wait for 5 weeks of holiday eventhough I have to face the exam first but it's ok :)
Wait for me ryan!!!!I will see you really" soon :)

Monday, August 8, 2011

my new life!!

aaahhhh!!!gak berasa waktu gua di indonesia uda tinggal 2 minggu, sejujurnya gua sedih harus ninggalin semua yang ada disini tp ya mau gimana lagi demi masa depan dan memang uda cita-cita gua sih tp alesan terberat gua ninggalin indo ya mungkin karena status gua sekarang ini
yaps!!!gua punya cwo lagi setelah 6 bulan putus dari theo, awal gua pacaran sih biasa aja sama mungkin karena gua juga lom begitu kenal sama dia even uda 2bln kenal cm ya gua kenal dia gitu" aja gak sampe yang gimana banget..tp ternyata makin kesini gua makin sayang sama dia hihi seneng sih punya pacar kek dia abis dia itu pinter, baik, pengertian, sayang banget sm gua, dia selalu ngejagain gua pokoknya the best banget laah dan yaaa gua harap dia akan selalu begitu dalam artian dia tetep setia walaupun harus gua tinggal for few years, kalo orang lain liat sikap n sifat dia yang kek gitu mungkin gada yang nyangka kalo dia itu umurnya dibawah gua 2 taun
berondong coy!!!wohooo haha tp jangan salah biar berondong tapi dia dewasa banget gada childishnya sama sekali laah mungkin itu juga yang akhirnya bikin gua sayang sama dia :D
kalo inget dulu awal2 pacaran sama dia jadi ketawa sendiri
abis dia nembaknya pas di bandara gt pas mau berangkat ke taiwan jd begitu jadian yoda langsung ditinggal gitu selama 1 bulan ckck :)
trus gara2 gamau ketauan sama temen" EF akhirnya gua pacarannya tu di dm twitter trus kalo pas di mention tu kek kita punya pacar masing" pokoknya lucu deh
mana pas pertama jalan tu gua bareng sama temen" trus mereka yg pada ngeledekin sampe malu sendiri gua jadinya ckck trus pas jalan juga dia gak berani megang tangan gua, sampe sekarang juga gak berani haha paling berani tu pas kemaren mau nonton transformer dia nyubit pipi gua itu jg cm sekali sih haha mana tadi tu dia cemburu lucu banget lagi
kalo orang mah cowonya cemburu pada pusing kalo gua mah gak pusing secara dia tu cemburunya lucu banget bikin gemes n bikin tambah sayang
over all gua bersyukur banget karen di hari" terakhir gua di indo Tuhan bener" kasih gua orang" yang sayang sama gua terutama keluarga, pacar dan teman" :D
gua tau gua bakalan kangen indo karena orang" ini tapi gua janji kalo gua akan berusaha yang terbaik juga buat orang" ini

Tuesday, March 16, 2010

My sweet 17 bdae..

today is my bdae!!
happy tp sdii jg c..
secara sweet 17 gda ko2..hikz..
tp td pgi c dy uda telpon dan g cm bisa bilang iya" tanpa bilang thanks..
soalnya gua uda hampir nangis pas dy ngucapin happy bdae dan gua gmw nangis hr nie!!
besok ktp gua jd Loh..senangnya uda mau pny ktp..
tp itu artinya gua harus bisa Lebiih tanggung jwb
g jg harus bisaa ngerubah sifat" gua yg ska kek anq kecil dan ska marah"..
g harus bisa ngendaliin emosi soalnya uda 17 taun jd uda lebiih dewasa..
hr nie liburr sih tp gak kemana" gt dh..bosen jg sih tp yasuda laah..wkwk..
oma gua dateng hr nie..
gtw harus seneng or bete soalnya pasti gua gabisa tidur di kamar gua trus oma gua kadang suka rewel jg jd males dh..
hehe..

anyway there's someone yg belom ngucapin dan itu gua tunggu" bgt ucapan dari dia..
fiuuhhh

Thursday, December 24, 2009