Wednesday, July 1, 2009

Liburr...

liburan gua kali ini lumayan lama, tapi ternyata liburan kali ini gak seenjoy yang gua pikir
abis bosen dirumah doank, gada kerjaan sama sekali ckck
tapi rencananya sih mau pergi ke solo dari tanggal 4 sampe tanggal 9
lagi banyak kenangan sama masalah di jakarta bikin tambah sumpek aja, dan ini semua gara" dia!!dia yang perna dan masih ada di hati dan pikiran gua
gua tau gua uda janji buat lupain dan gak ganggua dia cuma ya gimana susah banget!
sejujurnya gua pengen cepetan nyusul si ko" ke amerika biar bisa lupain semuanya tentang dia dan kenangan" bareng dia
persahabatan gua sama dia yang bikin akhirnya gua sayang sama dia tapi ternyata ngelupain dia gak segampang pas gua suka sama dia yaa ckck
yang gua tau sekarang gua cuma mau konsen di ipa, gua mau bagusin nilai" gua dan itu berarti uda gada waktu buat mikirin dia
sekarang cuma ada 2 pilihan buat gua, lupain dia dan belajar yang bener atau tetep mikirin dia tapi dengan konsekuensinya nilai gua berantakan
hidup itu pilihan dan cuma kita yang bisa milih karena kita yang akan ngejalanin bukan orang lain jadi pilih yang terbaik buat masa depan kita, lupain yang dibelakang jadiin itu sebuah acuan kita biar bisa maju